Kamis, 02 Juni 2016

Kembalinya Kelam

By : Hendra Laksana Putra
sumber gambar : id.aliexpress.com

Sisi gelap telah ku hapus dari perasaan dan pikiran, lewat setengah dekade yang telah lalu
Sengaja ku kurung, tiada ku biarkan luka menyembur pada benih – benih cinta yang seharusnya subur
Semakin aku cintai, semakin sering aku lukai
Semakin dekat dengan hati, semakin aku sering merasa tersakiti


Dua hari di awal bulan Juni menghiasi, menggoncangkan senyum dan sapaan yang seharusnya melayang
Janjiku sudah terbasahi kebencian, keputusasaan menawarkan akhir dari bagian cerita ini
Yakinku tetap sama, bahwa akhir akan selalu ada, baik atau buruk adalah tawaran dari hidup
Begitulah Sang Awal bercerita


Senyum palsu bak selimut orang yang tergeletak di ambulance, dengan sirine merah yang menghancurkan gendang telinga meluncur ke saraf hati


Tetapi tetap saja, teriakku tak mungkin tiada terdengar walau firmanNya membungkam




@Perpustakaan Fakultas Teknik UGM, 2 Juni 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .