Kamis, 26 Mei 2016

PELARI

by : Hendra Laksana Putra


sumber gambar : www.nyunyu.com

Mungkin aku bukan yang dicari
Mungkin aku bukan yang diingini
Mungkin aku bukan yang didamba saat ini
Bahkan bisa jadi aku bukan manusia di zaman revolusi

Hanya tahu bagaimana cara berlari, menyelamatkan diri dari anarki kehidupan
Semestinya ku genggam trisula sebagai bukti seorang raja. Tapi apa yang terjadi
Ku letakkan, lalu pergi

Akan jadi apa aku nanti? Akan jadi milik siapa lagi aku nanti? Selain tetap menjadi milik Tuhan seperti sekarang ini.
Jika semua ini t'lah usai, Kau harus memberitahuku terlebih dahulu
Agar aku bisa mengabarkan sebuah berita gembira dariMu
Kepada cinta dan kasih di hari – hariMu
Apakah aku akan benar – benar berhenti olehMu saat itu atau aku mulai tangguh untuk menghadapi putaran bumi bersamaMu. Dan juga mereka


@Perpustakaan Teknik, 26 Mei 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .