Selasa, 24 Mei 2016

Ku Sampaikan Sesuatu

by : Hendra Laksana Putra


sumber gambar : amatoke.com



Aku kenakan pakaian kusut ini
Penuh robekan, kotor hingga membuat
Penjajah singgah sekejap. Bahkan enggan
Tatapan mata menciut, seakan aku malaikat maut

Aku bukan gelandangan
Aku hanya manusia yang mungkin tidak biasa
Karena belum pernah ku beranjak dengan rencana
Langkah kakiku melaju hanya karena waktu memburu
Diiringi indah petuah – petuah jenaka
Agar kau tahu sesuatu
Agar kau mengerti sesuatu
Agar kau langkahkan sesuatu
Sesuatu yang telah lama diselimuti
Enggan tuk disebut biasa


@Mustek, 24 Mei 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .