Rabu, 27 April 2016

Gembel KPFT dan Gembel KPFT

By : Hendra Laksana Putra
sumber : foto oleh Wisnu

Cangkir putih adalah teman setia baginya
Sosok yang pernah didamba karena talenta
Sorak terdengar di seluruh penjuru dunia
Tiba – tiba senyap. Terdiam tak memberi makna
Hingga menghilangkan arti yang pernah ada

Andai waktu bergulir dengan melangkahkan kaki
Langkahnya pasti sudah tiada terdengar saat ini
Menjauhkannya dari kenangan yang enggan ia ulang di kemudian hari

Mungkin hanya orang munafik sepertiku
Yang mengakui keberadaannya sebagai dewa. Meneduhkanku
Walau aku masih ragu tentang bangunnya singa yang tertidur lama sekali
Walau aku masih ragu tentang apakah dia sudah benar – benar kembali
Walau aku masih ragu tentang apakah dia hanya sejenak menghibur diri. Kemudian pergi



@KPFT, 27 April 2016

Di buat ketika bingung apa yang harus dibuat. Dan dialah orangnya. Duduk tepat di depanku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .