Jumat, 01 April 2016

G of P

By : Hendra Laksana Putra
Sumber gambar : buku.enggar.net

Pukul 7 pagi harus tepat, tak boleh satu detik pun terlewat
Matahari enggan terbit di belakang
Engkau boleh terbit setelah itu, tapi aku tenggelam
Lautan keramaian sambut pagi patah menjadi hening
“Selamat pagi, ada yang ingin bercerita di depan?”
Bukan anggukan atau gelengan kepala
Menunduk. Hanya ada kediaman
Bukan takut. Hanya tidak tahu apa yang akan ku bagikan
Mereka? Entah, mungkin saja sama

Jendela – jendela t’lah terbuka menghamparkan semesta
Mempertunjukkan drama, cerita, realita
Tetapi malah aku memilih tuk memenjara
Memejam pura – pura tak mendengar

Rambu kau berikan menuntun kami perlahan
Tetap saja kami tak acuh
Peduli datang bukan karena rasa
Karena tanggal – tanggal ketetapan kau deklarasikan
Membatasi kuasa kelalaian
Yang selalu ajakku bercengkrama setiap waktu

Akhirnya,
Malaikat yang selama ini duduk menunggu telah sampai di hadapan
Boleh saja ku menolak. Boleh.
Pantaskah? Hanya karena detik – detik kesia-siaan
Terimakasih karena kesempatan
Ma’af karena tak ada balasan



@mustek, 1 April 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .