Rabu, 06 April 2016

Maha Tahu dan Hanya Tahu

By : Hendra Laksana Putra

Sumber gambar : alwanizolkifli.tumblr.com

Tuhan,
Dunia ini penuh kesyukuran
Irama dan nada takdir t’lah kau tulis
Tak satupun dariMu ternoda

Tuhan,
Aku sampaikan bahagia
Ku telah banyak memberi duka tubuh ini
Selalu kau sampirkan sutera putih
Menutupi luka ruh ini

Tuhan,
Aku sekarang lebih bahagia
Rasa sesal selalu ada di balik kelalaian dan pembangkangan
Mata – mata menyipit kepadaku
Di hadapan mereka, aku sangat kotor
Dan tak ada jalan lagi untukku tak bersyukur
Dalam do’a selalu ku pintakan padaMu
Agar ku tak sehina itu di hadapMu 




6 April 2016
@Mustek
“Ketika sapaannya mendatangi lalai kewajiban”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .