Minggu, 07 Agustus 2016

Cerita Pelangi

by : Hendra Laksana Putra
sumber gambar : pixabay.com



Merah kuning hijau
Adalah warna pelangi ketika aku masih duduk di bangku Taman Kanak – Kanak
Seperti lagunya yang sederhana, warna itu sudah sangat indah

Mejikuhibiniu
Adalah istilah baru yang ku tahu tentang pelangi saat aku duduk di bangku Sekolah Dasar
Tidak ada lagunya memang, selain ku dengar dari pelantun tembang yang mengatakan bahwa indah pelangi seindah cinta dan suasana hati

Saat beranjak dewasa aku diberi tahu tentang pelangi yang tidak sederhana lagi
Tak seperti dulu, tapi jauh lebih indah
Dari awal yang sederhana, dengan surya yang berteman dengan melodi rintik air langit
Ada pelangi
Merah dan jingga dan diantara mereka ada sudut yang pernah terabaikan hanya karena keterbatasan
Mungkin rambut di atas kepala ini mengerti. Tak pernah ada yang peduli, berapakah aku?


Dan sekarang aku pun bertanya, salahkah kita semua?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .