Sabtu, 06 Agustus 2016

Styrofoam

by : Hendra Laksana Putra
sumber gambar : www.decoist.com



Saat masih kecil aku akan terbang kemanapun nafas langit berhembus
Saat aku terdiam, aku harus bisa menahan dorongan dan tarikan
Saat aku berjalan, aku akan sempoyongan sambil sedikit melompat
Saat aku berlari, aku benar – benar bersama udara

Ketika bersamamu dan kau lembutkan sentuhanmu
Aku akan terlepas dari genggamanmu yang tak erat lagi
Ketika bersamamu dan kau keraskan jemarimu
Aku akan patah, berserakan di jalan dan berhamburan di angkasa


@Mustek, 6 Agustus 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Look & See

TERIMAKASIH

Selamat menikmati. Jangan ragu memberi komentar, karena dari cermin orang lain kita melihat hal yang selama ini tersembunyi menghalangi kita berdiri.

About

It's about US
semua tulisan di blog ini merupakan karya saya sendiri, Hendra Laksana Putra. Jika ada yang bukan dari saya, sebisa mungkin saya sertakan sumbernya. Mohon untuk di koreksi yaaaa . . . . Terimakasih. Don't forget to be happy . . . .